Sewa Villa Lembang - Villa Istana Bunga di Harga Murah Villa di Lembang

Call Reservasi Villa Istana Bunga di Lembang Bandung, Harga Sewa Villa di Lembang, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Murah di Lembang Untuk Rombongan 087771881109 kang cepi

Breaking

Wednesday 19 November 2014

Villa Gartik Tawarkan Kenyamanan Dan Kebersamaan Saat Menginap DiLembang

Villa gartik tawarkan kenyaman dan kebersamaan saat berlibur di lembang

Bagi anda yang ingin menikmati waktu liburan anda di lembang tempatnya di kawasan parongpong – cisarua lembang villa gartik memberikan tempat untuk anda beristirahat dan bermalam bersama keluarga tercinta ataupun rombongan .
villa gartik bisa anda jadikan sebagai tempat untuk menikmati kebersaman bersama keluarga ataupun rombongan,karena villa gartik memiliki fasilitas yang sangat baik salah satunya :
halaman villa gartik bisa anda gunakan sebagai acara perlombaan biar semua peserta atau keluarga bisa merasakan kebahagian dan kenyaman dalam suasa di villa gartik.
Perlombaan bisa anda buat di halaman villa gartik kebetulan villa ini memiliki alat- alat tradisional yang bisa anda gunakan sebagai acara kebersamaan seperti:
tarik tambang
lomba balap karung
putsal mini
bakiak dan acara lainnya.
Selain tawarkan kenyaman dan kebersaman villa gartik juga tak kalah menarik dengan villa lainnya ,villa gartik ini terdiri dari bangunan 90 % mengunakan kayu di lengkapi dengan ruangan kumpul di lantai dasar,dan di lengkapi 30 tempat tidur ukurang single bed dan king size.
Villa gartik ini sangat lah cocok bagi anda yang sedang mencari penginapan dengan kafasitas 30 orang  dan menawarkan villa dengan kenyamanan saat menginap di villa gartik ini.
Fasilitas dalam villa Gartik Villa Bagus Di Lembang :
Dapur standart Lengkap
Gas dan Akua di sediakan
Alat BBq
Balkon Untuk santai
Halaman Depan
Area Parkir Luas
Tv
Ruang keluarga
Alat – Alat game (tarik tambang,putsal di halaman,bakiak dan lomba balap karung)
Demikian info dari saya mudah- mudahan bisa membantu anda dalam mencari villa ataupun penginapan dengan kafasitas yang banyak yang menawarkan kenyaman dan kebersihan .


No comments:

Post a Comment

Adbox