Sewa Villa Lembang - Villa Istana Bunga di Harga Murah Villa di Lembang

Call Reservasi Villa Istana Bunga di Lembang Bandung, Harga Sewa Villa di Lembang, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Murah di Lembang Untuk Rombongan 087771881109 kang cepi

Breaking

Wednesday 19 November 2014

Out Bond Dekat Villa Raserry Di Cikole Lembang

Out Bond  dekat villa rosberry di lembang
Villa rosberry merupakan villa yang menawarkan kenyaman dan menawarkan view hijau di lembang,villa rosberry ini memiliki udara yang sangat menyejukan bisa membuat anda sangat nyaman ketika menginap di villa ini.villa rosberry ini bisa anda sewa ketika memilih villa dekat out bond di lembang ataupun villa dekat wisata gunung tangkuban perahu.
Out bond terdekat adalah grafika cikole lembang
Garifak cikole merupakan suatu kawasan penginapan dan out ond ,grafika cikole ini berada di kaki gunung tangkuban perahu ,berada di ketinggian 140o meter di atas permukaan air laut .
Garfika cikole sengaja di buat yang di mana di dalam lingkungan grafika cikole ini menyajikan alam pinus yang sangat indah dan asri.di dalam grafika cikole ini anda bisa melakukan out bond ,camping ataupun menginap di grafika ini.
Selain out bond garfi juga menawarkan berbagai kegiatan yang bisa anda lakukan seperti ,falaying fox,painball dan camping grup. Tempat wisata di bandung lembang ini memiliki fasilitas tempat outbound, penginapan dan restoran yang menyajikan masakan sunda, chinese food dan seafood. Tiket masuk GRATIS!! Mencari hotel di lembang? kami juga memfasilitasi sarana penginapan seperti : Hotel, Pondok Wisata, dan Camping.
Jln Raya Tangkuban Perahu km 8
Desa Cikole, Kecamatan Lembang
Kabupaten Bandung Barat
Propinsi Jawa Barat INFORMATION CENTER
Telp. (022) 278 69 06


Gunung Tangkuban Perahu dekat villa rosberry
Gunung Tangkuban Perahu terdapat di Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mempunyai tinggi 2.084 meter. Dengan rimbun pohon pinus serta hamparan kebun teh di sekelilingnya. Wujud dari gunung ini yaitu Stratovulcano dengan pusat erupsi yang beralih dari arah timur ke barat. Type batuan yang dikeluarkan lewat letusan umumnya yaitu lava serta sulfur, mineral yang dikeluarkan yaitu sulfur belerang, mineral yang dikeluarkan pada saat gunung tidak aktif yaitu berupa uap belerang.

No comments:

Post a Comment

Adbox