Sewa Villa Lembang - Villa Istana Bunga di Harga Murah Villa di Lembang

Call Reservasi Villa Istana Bunga di Lembang Bandung, Harga Sewa Villa di Lembang, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Murah di Lembang Untuk Rombongan 087771881109 kang cepi

Breaking

Wednesday 12 November 2014

Villa Di Lembang Bandung

Villa yang  menyenangkan di kota lembang-bandung (fun with family)
Kami disini memperkenalkan ragam villa yang beralokasi di parongpong lembang, dimana villa ini memiliki tempat yang sangat aman, nyaman dan strategis. Tempat ini bernamakan villa istana bunga dimana tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga anda dan rombongan.

Selain tempat yang nyaman villa istana bunga memiliki panorama alam yang sangat indah, sejuk dan dekat dengan pegunungan yang sangat elok. Dengan tempat yang strategis dekat pegunungan ini maka para wisatawan bisa sekalian melakukan  hiking ke perkebunan teh sukawana dan menikmati hasil teh nya dengan bersantai di villa istana bunga

Villa istana bunga di kelilingi banyak wisata diantaranya dekat dengan wisata alam dan kuliner yaitu : kampung gajah, kampung daun, rumah strawberry, sapu lidi, floating market dan dusun bambu.
Berlibur ke villa istana bunga akan sangat menyenangkan dan menyehatkan.


1 comment:

  1. Slot Machines Near Me - JTM Hub
    View our 양주 출장안마 detailed, traveler friendly guide to Slot Machines 목포 출장마사지 and where to play at a casino. 화성 출장마사지 the slots at 포천 출장샵 the resort, where the gaming machines are 김해 출장마사지 located.

    ReplyDelete

Adbox