Sewa Villa Lembang - Villa Istana Bunga di Harga Murah Villa di Lembang

Call Reservasi Villa Istana Bunga di Lembang Bandung, Harga Sewa Villa di Lembang, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Murah di Lembang Untuk Rombongan 087771881109 kang cepi

Breaking

Wednesday 12 November 2014

Villa Di Lembang Sekitar Tempat Wisata

           Villa sekitar kota lembang dekat wisata alam
Bagi anda yang akan berlibur dan berkunjung ke tempat wisata yang ada di lembang - bandung tentunya memerlukan penginapan yang bisa anda gunakan sebagai tempat bermalam.bandung khususnya kota lembang di kenal sebagai kota wisata terbanyak karena hampir semua wisata yang sering dikunjungi wisatawan adalah di lembang.
Salah satunya:
-wisata alam sari ater ,anda akan di suguhkan dengan pemandian air panas
-wisata alam gunung tangkuban perahu ,anda akan di suguhkan dengan view yang sangat bagus            sekali ketika melihat ke indahan kawah yang berada di area wisata alam gunungnya.
Untuk menempuh jarah ketempat wisata alam lembang (sariater dan gunung tangkuban perahu)
Hanya dengan jarak kurang lebih 1 jam dari penginapan villa istana bunga  anda akan bisa menikmati wisata alam sariater dan gunung tangkuban perahu.
                      Villa di lembang  ada kolam renangnya.
Villa merupakan sebuah sarana peristirahatan yang bisa anda gunakan ketika anda dan keluarga ataupun rombongan berkunjung ketempat wisata,tempat shoping ataupun ketempat jajanan yang ada di lembang.
villa selain tempat beristirahat bisa juga anda gunakan sebagai sarana mencari ide ,acara kebersamaan seperti:meeting,family gathering ,api unggun,dan acara- acara kantor dll.
                Tentunya bukan hanya tempat  yang anda perlukan  pastinya anda mencari villa  dengan view yang bagus di lengkapi dengan kolam renang pribadi,akan hanya anda dapat di villa 8 kamar yang bisa anda gunakan, dengan failitas kolam renang ,balkon yang sangat menunjang untuk menikmati keindahan view kekota lembang dan view hijau yang mengarah kegunung takuban perahu.
Penginapan yang kami tawarkan hanya ada di villa istana bunga dengan ragam pilihan villa dengan nuansa yang berbeda dan fasilitas indoor yang berbeda.
Alamat :jln.kolonel masturi km9 parongpong ,cisarua lembang - bandung


No comments:

Post a Comment

Adbox