Sewa Villa Lembang - Villa Istana Bunga di Harga Murah Villa di Lembang

Call Reservasi Villa Istana Bunga di Lembang Bandung, Harga Sewa Villa di Lembang, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Murah di Lembang Untuk Rombongan 087771881109 kang cepi

Breaking

Thursday 27 November 2014

Villa Istana Bunga Tempat Paling Eksotik Di Lembang

Villa istana bunga tempat paling eksotik di lembang
Villa istana bunga terletak di kota lembang Bandung, villa istana bunga menampilkan arsitektur Indonesia bergaya modern dan tradisional. Vila ini menawarkan layanan jasa penyewaan villa, layanan jasa extra bed dan layanan jasa penyewaan catering.
Villa istana bunga memiliki daerah yang strategis, bangunan yang berbentuk komplek sehingga setiap villa dilengkapi dengan standar rumah seperti dapur komplit, kamar mandi water heater, dan halaman yang luas untuk bermain anak bersama keluarga.
Disebut tempat strategis karena villa istana bunga sangat dekat dengan tempat wisata kuliner, kita hanya tinggal berjalan kaki di sore-sore sambil menikmati sejuknya suasana pegunungan, disana , hanya selang beberapa menit kita akan menemukan dagangan-dagangan dan berbagai macam makanan tradisional khas lembang. Untuk keperluan keluarga seperti memasak atau kebutuhan lainnya, kita tak usah khawatir karena villa istana bunga di kelilingi dengan tempat perbelanjaan yang sudah taka asing lagi seperti supermarket dan pasar kecil.

Di villa istana bunga anda dapat menikmati fasilitas keindahan leisure dan panorama kota bandung di malam hari, sungguh indah dan menawan, apalagi berpadu sambil menikmati hasil perkebunan teh sukawana, sperti minum teh bersama keluarga sambil menikmati sejuknya udara khas pegunungan.

No comments:

Post a Comment

Adbox