Sewa Villa Lembang - Villa Istana Bunga di Harga Murah Villa di Lembang

Call Reservasi Villa Istana Bunga di Lembang Bandung, Harga Sewa Villa di Lembang, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Murah di Lembang Untuk Rombongan 087771881109 kang cepi

Breaking

Monday 17 November 2014

Nikmati Keindahan Dan Kenyamanan Villa Dengan Kolam Renang

 Menikmati  KeNyamanan villa dengan  kolam renang
Kali ini saya akan bahas mengenai villa dengan kolam renang private di villa 8 kamar lord residence……
Villa di penginapan villa istana bunga yang berkualitas untuk di huni dan di jadikan tempat untuk melepas lelah dan beristrahat dari semua aktivitas yang menjenuhkan.
Villa 8 kamar di villa istana bunga merupakan 1 villa megah yang di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi di lengkapi dengan balkon yang luas yang sengaja di buat untuk anda yang ingin melihat ke indahan alam yang di  sajikan di balkon villa 8 kamar .
Villa 8 kamar – villa  lord residence memiliki falitas dalam villa seperti :
8 kamar tidur
8 kamar mandi yang masing-masing tersedia di dalam kamar
Dapu standart lengkap
Gas dan Akua di sediakan
Alat BBq
Area Parkir luas
View Bagus
Kondisi bangunan Bagus
Gazebo
Balkon yang Luas

Kafasitas jumlah orang sangat banyak bisa menampung  rombongan anda sebanyak 50 peserta dengan asumsi menambah extra bed di kenakan charge secara manual sesuai permintaan.
Kenyamanan Anda di villa ini akan terjamin. Sudah banyak sekali para wisatawan yang merasa puas setelah menginap di villa Istana Bunga 8 kamar dengan fasilitas kolam renang  Jika Anda Ingin Membooking terlebih dahulu villa Istana Bunga untuk liburan selama di Lembang, Anda bisa menghubungi kontak yang sudah teratara di halaman website .

Wisata  Sekitar  Lembang Yang bisa anda kunjungi
Wisata di kawasan lembang merupakan tujuan wisatawan yang ingin berlibur di kawasan lembang dengan tujuan objek wisata adapun objek wisata yang dapat di kunjungi di antaranya adalah:


Kebun strowbery
De”Ranch
Tahu barokah
Vihara Lembang
Gunung Tangkuban Perahu
Taman Wisata Maribaya
Kampung gajah
Obsevarium Bossca
Perkebunan Teh
Dll.


No comments:

Post a Comment

Adbox