Sewa Villa Lembang - Villa Istana Bunga di Harga Murah Villa di Lembang

Call Reservasi Villa Istana Bunga di Lembang Bandung, Harga Sewa Villa di Lembang, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Murah di Lembang Untuk Rombongan 087771881109 kang cepi

Breaking

Friday 7 November 2014

Fenomena Keindahan Alam Di Gunung Tangkuban Perahu Lembang

keindahan wisata alam gunung tangkuban perahu

Gunung tangkuban perahu lembang
Kali ini saya akan coba mengulas tentang wisata yang terkenal di lembang  ,yaitu Gunung tangkuban perahu . Tidak lengkap kalau berlibur ke kota lembang atau bandung , jika tidak mengunjungi Gunung tangkuban perahu dengan view kawahnya yang indah.
Di gunung tangkuban perahu terdapat tiga kawah yang menarik untuk di kunjungi yaitu kawah Domas, kawah Ratu dan kawah upas, kawah yang paling populer di kunjungi adalah kawah Ratu. kawah Ratu ini sangat begitu eksotis, walaupun keindahan dari setiap kawah sangatlah indah namun keindahan kawah Ratu mungkin yang paling memukau di antara ketigannya.bagi anda petualang sangat lah cocok karena tempat ini cocok untuk petualang karena lokasinya di atas dan udaranya yang sangat dingin. Anda akan disuguhi pemandangan yang elok, udara yang segar, dan tanjakan-tanjakan terjal yang menantang
Di area gunung tangkuban perahu juga kita dapat melihat begitu banyaknya pedagang dan kios-kios yang menjual cindra mata khas daerah setempat, banyak juga terlihat aneka kuliner yang siap memuaskan lidah kita, dan tidak kalah para penjual buah strowbery yang lalu lalang menjajakan dagangannya. ini menambah kenyamanan kita dalam menikmati pesona tangkuban perahu.

RUTE MENUJU WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU
Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata alam tangkuban perahu anda bisa menempuh jalan kurang lebih 2 jam dari kota  bandung ,menuju jalan setia budi,rumah sosis, gran hotel lembang,panorama lembang ,cikole yang selanjutnya akan menuju jalan subang  dan perlu anda ketahui bahwa wisata alam lembang ini berada di perbatasan kota lembang dan subang .

PILIHAN PENGINAPAN YANG NYAMAN  SAAT BERKUNJUNG KE WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU

Tidak ada salahnya klow anda mempersiapkan sarana akomodasi yang nyaman ketika anda berkunjung ke wisata alam tangkuban perahu ,anda bisa memilih villa di kawasan villa istana bunga yang bisa anda sewa dengan harga yang berfareasi  dan relatife murah .villa di istana bunga bergam macam pilihannya dari villa 1 kamar s/d 9 kamar sangat lah nyaman sekali bisa menampung keluarga besar anda dan rombongan besar anda.untuk mengunjungi villa di kawasan villa istana bunga anda bisa menuju jl.kolonel masturi km.9 parompong yang tak begitu jauh dari tempat wisata alam gunung tangkuban perahu . 

No comments:

Post a Comment

Adbox