Sewa Villa Lembang - Villa Istana Bunga di Harga Murah Villa di Lembang

Call Reservasi Villa Istana Bunga di Lembang Bandung, Harga Sewa Villa di Lembang, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Murah di Lembang Untuk Rombongan 087771881109 kang cepi

Breaking

Thursday 14 November 2013

FLOATING MARKET LEMBANG - BANDUNG

Floating Market Jika Anda berkunjung ke daerah Lembang kayanya kurang apdol jika belum mengunjungi satu tempat ini. Di sini anda akan menemukan suasana yang unik berbeda dengan yang lain dimana setiap anda belanja apa saja yang ada di sini semua nya tidak pakai uang. Benarkah belanja di Floating Market itu tidak pakai uang????? jawabnya iya….!!! mau tau bagaimana cara masuk dan berbelanja  sesuatu di sini? silahkan simak baik baik.
Floating Market
Pertama silahkan anda siakan sejumlah uang untuk membeli tiket masuk nya Per orang nya adalah Rp.10.000,-, setelah itu anda akan diarahkan untuk mencari tempat parkir dengan area parkir yang cukup luas.
  1.      Ada tempat untuk mobil kecil, bus dan motor. Silahkan anda tempatkan kendaraan anda di tempat yang tersedia, setelah itu silahkan masuk area Pasar terapung.


Kedua silahkan anda tukarkan dulu sejumlah uang menjadi kepingan koin terdiri
Foto 1405
dari koin Rp. 5.000,- dan Rp. 10.000,- . Silahkan anda tukarkan dulu uang anda karena di sini tidak ada yang bisa dibeli dengan uang kecuali di tukar dulu dengan koin.
Untuk harga setiap makanan, minuman dan apapun itu semuanya kelipatan dari rp. 5.000,- tidak akan ada yang harga nya ganjil misalkan Rp. 17.000,- tidak ada karena tidak akan ada kembaliannya. hehe….

Dari mulai belanja makanan sampai naik perhau juga koin inilah yang dipakai nya. Dengan cara yang unik dan tidak akan anda temui di tempat lain di wilayah lembang Floating market menjadi semakin terkenal tentunya bagi para wisatawan lokal dan manca negara.
Anda tentunya semakin penasaran kan….???? jika penasaran silahkan kunjungi tempat ini akses nya juga tidak terlalu rumit bagi anda yang pertama kali ke lembang di jamin tidak akan nyasar. :)
Floating market bertempat di Jl. Grand Hotel Lembang No 33 E, Lembang – Kab. Bandung.
informasi bisa hubungi di (022 70888881 - 022 70888882)





No comments:

Post a Comment

Adbox